h1

Blue Fanta, Jawara Boom Sastra 4

Juni 11, 2008
Senin, 02 Juni 2008
Padang, Padek– Meskipun hujan, ribuan warga kota, khususnya abg Kota Padang hadir dana antusias mengikuti Boom Sastra 4 di pelataran parkir Taman Budaya Padang, Sabtu (31/5) lalu. Festival tahunan yang memperebutkan tropi bergilir Walikota Padang akhirnya kembali diraih grup Blue Fanta band, pemenang Boom Sastra 3 tahun lalu. Sedangkan runner up-nya direbut Anomali band, dan juara favorit Black Angle.

Sejak pagi, pelataran parkir ini tidak pernah berkurang dikunjungi anak muda Padang menyaksikan kompetisi besar pemusik muda Sumatera tersebut. Selain itu, festival band Boom Sastra 4 juga memberikan hiburan menarik kesetiap penonton. Di antaranya karnaval kreativitas anak muda Kota Padang. Mulai dari pameran aneka jenis makanan minuman, aksesoris dengan harga murah, body painting, grafitty, dan freestyle motor matic.  Apalagi pasangan MC Hendriady dengan Amanda Faradita serta MC Harven Rudani dan presenter Padang TV Siska Wulandari di sesi malam  membuat penonton tak merasakan acara telah berlangsung di pengujung acara.

Bahkan untuk yang membuat penonton betah berada dalam kawasan yang ditutupi dengan brigade besi setinggi dua meter, MC itu memanjakannya dengan puluhan undian doorprize. Diantaranya hadiah utama tiket gratis konser Ungu dan Padi pada Juli mendatang, dua unit handphone dan puluhan merchandise lainnya. GM Sastra Production Citra Ayu DH didampingi Head of Event M Febri mengatakan kegiatan ini murni dari kreattivitas mahasiswa Sastra Unand untuk menampung nyali rocker anak muda Sumbar. “Kendati Boom Sastra identik dengan festival band, tapi kita sebagai tokoh intelektual muda juga tidak lupa memberikan ruang-ruang yang bernilai edukasi, diantaranya dengan peserta karnaval dari jurusan Arsitektur UBH dan PTN/PTS lainnya,” ungkap Ayu.

Pada penampilan freestyle motor matic semua adrenalin penonton ikut terpacu dengan suguhan akrobat kedua freestyler muda Padang tersebut. Setelah itu penonton tidak lagi mau beranjak dari tempat, hanya karena ingin menikmati kejutan-kejutan dari EO Sastra Production. Sementara di malam acara yang semakin panas itu  juga dihadiri anggota DPRD Kota Padang Yasnida dari fraksi PBB, Dekan Fakultas Sastra Unand Dra Adriyetti Amir SU. (mg7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: