h1

BOOM Sastra 4 Sudah 17 Grup Band Berlaga

Juni 11, 2008
Kamis, 29 Mei 2008
Tujuh belas grup band dari berbagai penjuru Sumbar memastikan ikut dalam ”Festival Musik Rock dan Karnaval BOOM Sastra 4” di Taman Budaya Padang, Sabtu (31/5) mendatang. Tak hanya acara festival musik rock, dalam iven ini juga akan dilaksanakan acara karnaval stand pameran yang diikuti sejumlah pengusaha industri se-Sumbar. GM Sastra Production Citra Ayu DH mengungkapkan iven tahunan Sastra Production ini merupakan yang keempat kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Khusus tahun ini, BOOM Sastra 4 juga diliputi kegiatan karnaval. Sehingga festival musik kali ini tidak hanya menampikan aksi-aksi panggung dari pemusik muda. Selain itu penonton juga disuguhkan dengan pameran industri kecil hingga menengah. Bahkan penonton selama dalam erena festival telah difasilitasi dengan berbagai kebutuhan penonton. Sehingga penonton tidak lagi memusingkan membeli makanan atau pun minuman,” terang Ayu didampingi rekannya Yantes Doniko dan Coryna Yolanda.

BOOM Sastra 4 yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB ini nantinya akan memperebutkan total hadiah Rp5 juta. Khusus untuk pengunjung nantinya juga diberikan sejumlah doorprize dengan hadiah utama dua handphone,dan puluhan marchandise yang disediakan panitia. Coryna Yolanda menambahkan setiap peserta yang ingin merasakan panggung panas cukup dengan mendaftarkan grup bandnya ke sekretariat pendaftaran di Fakultas Sastra Unand Limau Manis. Cukup membayar uang pendaftaran Rp190 ribu per grup. Hadiah pemenangnya dengan total Rp6 juta, plus memperebutkan tropi bergilir dari Wali Kota Padang.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia di nomor 0751 8203435 atas nama Harven. Atau pada nomor Citra Ayu 0751 8282685 dan Coryna 081363409208. Selain penampilan musik juga ada hiburan freesytle, body painting dan lain sebagainya. Pendaftaran dilakukan sejak 12 Mei hingga 30 Mei 2008. Sedangkan untuk penonton dapat mendapatkan kupon free pass didapatkan di Fakultas Sastra atau melalui pemesanan dengan nomor di atas dari pamflet yang tersebar di toko-toko terdekat. Dari kupon itu pengunjung dapat menukarkan dengan sebungkus rokok LA Light 12 di tempat acara. “Acara ini terselenggara atas kerjasama antara LA Light dengan UKM EO Sastra Production,” tutup Ayu. (ilham safutra)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: