h1

Hanura Adakan Nonton Bareng Final EURO

Juni 28, 2008

Sabtu, 28 Juni 2008
Padang, Padek– Demam EURO 2008 di tengah masyarakat membuat beberapa tempat dipenuhi untuk nonton bareng. Tidak ketinggalan DPC Partai Hanura Kota Padang. partai yang masih dalam tahap verifikasi ini menggelar nonton basamo rakyat babak Final EURO 2008 di parkiran Taman Budaya Senin dini hari depan (30/6).

Nonton basamo tersebut dilakukan untuk memberikan kesempatan pada rakyat yang tidak mendapat kesempatan mengikuti keceriaan pada pertandingan pamungkas EURO. Saat ditemui Padang Ekspres di ruang kerjanya Ketua DPC Hanura Kota Padang Davip Maldian didampingi Ketua Pelaksana Raflis Agus mengatakan Hanura sebagai salah satu parpol baru saat berada di tengah masyarakat tidak hanya hadir ketika moment politik saja. Akan tetapi Hanura memberikan manfaat kepada masyarakat terhadap eksistensinya sebagai lembaga politik.

Kita tidak mau memanfaatkan masyarakat, akan tetapi kita selalu memberikan manfaat pada mereka. Selama ini rakyat menganggap parpol selalu berladang di punggung rakyat di balik kepentingannya. Namun Hanura tidak seperti demikian, untuk membuktikannya DPC Kota Padang Hanura memanfaatkan moment EURO sebagai kesempatan berada di tengah masyarakat,” jelas Davip Maldian.

Tidak tanggung-tanggung, nonton basamo ini juga dimeriahkan ratusan fans suporter setia PSP Padang—Pandeka Minang Fans Club. Kung Z Boma, Ketua Pandeka Minang Fans Club yang juga hadir pada kesempatan itu mengatakan organisasinya sebagai offecial partner kegiatan ini. “Kendati kegiatan ini diselenggarakan oleh parpol, namun bukan berarti Pandeka Minang Fans Club termasuk bagian dari Hanura. Kita tidak terjun dalam kedunia politik,” tegasnya.

Ditambahkan Boma, nonton basamo itu juga dihadiri beberapa pemain PSP. Termasuk pemain asingnya. Tidak ketinggalan Ketua Umum PSP Yusman Kasim. Kemariahan acara ini didukung dengan empat layar in focus. Kendati final antara Jerman vs Spanyol dini hari, sebelum kikc off babak final dimulai Hanura pun melakukan kegiatan hiburan lainnya. Yang mana didukung artis-artis lokal dan pembagian 50 paket doorprize bagi penonton yang hadir.

Ditegaskan Davip, nonton basamo final Jerman Vs Spanyol terbuka untuk umum. “Nonton basamo tidak semata untuk kader dan simpatisan. Melainkan sangat terbuka pada masyarakat umum. Kalau tidak sanggup ikuti nonton bareng di restoran dan hotel, maka Hanura memberikan kesempatan nonton basamo yang lebih murah meriah,” tegas Ketua YPKMI ini. Diperkirakannya nonton basamo itu dihadiri seribu pasang mata. (mg7)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: