h1

Identitas Mayat Masih Diselidiki Polisi

Juli 3, 2008
Kamis, 03 Juli 2008
Padang, Padek— Identitas mayat laki-laki yang ditemukan warga di dasar sungai Batang Bungo tepatnya di Jambatan Buai Kelurahan Mato Aie Kecamatan Padang Selatan, Selasa (1/7) lalu, masih dalam tahap penyelidikan polisi. Pasalnya hingga kemarin jasad pria yang bercelana warga coklat itu masih terbujur kaku di ruangan kamar mayat RSUP Dr M Djamil Padang.

Kapoltabes Padang melalui Kapolsek Padang Selatan AKP Pahala Simanjuntak saat ditemui Padang Ekspres di ruang kerjanya mengatakan jajarannya masih melakukan penyelidikan terhadap tewasnya mayat laki-laki tanpa identitas tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan. Sedangkan beberapa saksi-saksi yang ditemui TKP sudah dimintai keterangannya. Kita juga menyayangkan sikap warga yang menjadi saksi ahli pada penemuan mayat tersebut. Sepertinya warga masih takut-takut menjadi saksi dalam sebuah kejadian. Padahal polisi akan mengamankan dan melindunginya,” tutur Pahala yang baru satu bulan di Polsekta Padang Selatan.

Pahala berharap agar saksi yang pertama kali menemukan mayat itu mau muncul dan memberikan keterangan. “Keterangan saksi ahli sangat dibutuhkan polisi untuk penyidikan,” tegasnya.  Saat ditemukan warga, mayat lelaki tersebut ditaksir berusia sekitar 20 tahun. Waktu itu ditemukan pertama kali oleh tukang jala.

Sayangnya tukang jala tersebut langsung menghilang. Ketika dievakuasi warga, kondisi lelaki itu hanya memakai celana pendek coklat. Ia berada di dasar Sungai Batang Bungo, Jambatan Babuai, Kelurahan Mato Aie, Kecamatan Padang Selatan.Jidat kiri mengucurkan darah segar. Sedangkan bahagian tubuh lain tidak terdapat luka-luka yang mencurigakan. Dari pengakuan warga sekitar yang berhasil dihimpun di TKP, menyebutkan lelaki itu bukan warga sekitar. (mg7)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: