h1

Empat Ranmor Raib Saat Konser

Juli 12, 2008
Jumat, 04 Juli 2008
Padang, Padek— Pengunjung konser konser musik Padi dan Ungu yang digelar, Rabu malam (2/7) di Lanud Tabing, tapakiak. Pasalnya empat sepeda motor penonton digondol maling saat hentakan musik kedua grup berlangsung.
Akibatnya Rikar (21), Avandi (23), Eriandra (20), dan Hendra (25) tersentak saat melihat kendaraannya tidak berada di TKP lagi setelah konser usai.

Keempat sepeda motor yang dilarikan si tangan jahil, yakni tiga unit Yamaha RX King dan Honda Legenda. Kejadian itu bermula dari Rikar yang datang bersama rekannya ke Lanud Tabing untuk melihat konser musik Padi dan Ungu. Setelah memarkirkan kendaraan dan memastikan dalam kondisi terkunci, baru lah mereka masuk arena konser.

Usai Rikar warga Bandarbuat mengalamin nasib apes, hal yang sama juga dialami Avandi (23). Pemuda  yang bertempat tinggal di Aspol Lolong ikut shock setelah sepeda motornya jenis Honda Legenda BA 4131 DG tidak ada lagi di tempat parkir. Kemudian korban lainnya Eriandra (20) yang tinggal di Lubukbuaya dan Hendra (25), warga Kototangah.

Sementara itu Kapoltabes Padang melalui Kapolsek Koto Tangah AKP Indra Junaidi yang dihubungi Padang Ekspres membenarkan kejadian tersebut “Pelaku pencurian ini masih dalam tahap penyelidikan,” aku Indra yang baru saja naik pangkat empat hari lalu. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Ditambahkan Indra, diduga pelaku sudah mengintai calon korbanya. (mg7)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: