h1

Maling Gondol Uang Rp100 Juta

Juli 30, 2008
Jumat, 11 Juli 2008
Padang, Padek— Aksi pencurian di Kota Padang kian nekat, buktinya uang senilai Rp100 juta yang disimpan pemiliknya Zulheki (43), didalam mobil kijangnya dicuri, pada Kamis (10/7) pagi. Aksi yang dilakukan pencuri terbilang dan berani, soalnya dilakukan di siang hari. Pencuri mengambil uang Zulheki, dengan cara memecahkan kaca salah satu pintu mobil kijang pria ini. Akibat kejadian itu korban menderita kerugian Rp100 juta.

Informasi yang di peroleh Padang Ekspres di lapangan menyebutkan semula pemilik mobil H Zulheki (43) warga Jalan Dr M Hatta, Kuranji ini memarkirkan mobilnya di depan rumah kenalanya Asna Yeti (50) di Alai Timur No 38 Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara.

Kedatangan Zulheki ke Alai ini setelah mengambil uang di bank BCA Sawahan seorang diri, dengan menggunakan mobil Kijang metalik BA 2390 JV. Sampai di  rumah Asna Yeti, mobil diparkir dalam keadaan pintu terkunci. Namun uang tetap tersimpan dalam dasboard mobil. Yakin aman, korban pun masuk ke dalam rumah.

Beberapa menit berselang Asna Yeti melihat seorang lelaki keluar dari mobil korban dengan membawa bungkus plastik. Spontan Asna Yeti berteriak maling beberapa kali. Namun pelaku keburu kabur menggunakan sepeda motor. Ketika korban bersama melihat ke dalam mobil, ternyata pencuri berhasil membawa lari uang Rp100 juta yang diambil korban dari Bank, Kamis pagi.

Selang beberapa saat kemudian, korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ini ke Poltabes Padang. Smentara itu KA SPK Aipda Zulkornel pada koran ini membenarkan telah terjadinya pencurian di atas mobil. Laporan korban itu tertulis   dalam laporan polisi dengan nomor: LP/1354/K/VII/2008-Tabes. “Untuk sementara kita menerima laporan korban dan menindaklanjutinya secepat mungkin,” terang Zukornel.  (mg7)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: